dapat kutanggung


Segala hal dpt kutanggung dlm DIA yg memberi kekuatan kepadaku.Filipi 4:13

KELUAR LINTASAN

Vanderlei de Lima pelari maraton berbadan kecil dari Brasil. Pada Olimpiade Athena 2004, ia meraih medali perunggu, padahal mestinya dapat menyabet medali emas. Ia memimpin perlombaan sampai 5 km menjelang garis akhir ketika seorang penonton menabraknya jatuh. Ia sempat pingsan, lalu lari terhuyung-huyung, dan akhirnya menyelesaikan perlombaan di tempat ketiga.

KITA masing2 SEPERTI pelari dalam lintasan kehidupan ini. Sebagai pelari kita TDK AKAN menduga ADANYA rintangan yang menghambat atau malah melemparkan kita keluar dari lintasan.WUJUD rintangan itu bermacam-macam,SALAH SATU yang terberat adalah kematian tiba-tiba orang yang kita kasihi. Kematian seperti ini bagaikan tabrakan tak terduga yang MENDORONG kita keluar dari jalur lintasan, dan BAHKAN merobohkan kita. Hal ini memperhadapkan kita pada pilihan: TERJEREMBAB atau BANGKIT meskipun terhuyung-huyung, menyelesaikan perlombaan.

Rasul Paulus SDH KENYANG dengan berbagai macam hal yang ber kali2 MENDORONGNYA keluar dari lintasan. NAMUN ia bangkit dan meneruskan perlombaan; ia percaya PRNJAGAAN TUHAN atas hidupnya (ay. 13).

TRAGEDI DAN KEHILANGAN MUNGKIN MENUTUPI WAJAH KASIH TUHAN,
TETAPI DIA TIDAK PERNAH ABSEN DARI HIDUP KITA.
SOLI DEO GLORIA ….MORNING …….Gbu all
dari Susanti

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s