berdoa memohon


Tuhan Yesus.. Betapa seringnya aku berdoa memohon sesuatu kepadaMu
Namun aku sama sekali tidak mengenali jawaban atas doaku sendiri ketika aku menerimanya,karena jawaban itu tidak datang seperti yang kuinginkan.
Ampuni aku jika aku tidak bersyukur,karena sudut pandangku yang salah.Tolong aku untuk melihat segala sesuatu dari sudut pandangMuTolong aku untuk melihat kebaikanMu di dalam segala hal.
Tuhan Yesus,jika aku menghadapi situasi yang sulit atau tidak menyenangkan,tolong aku untuk melihat sisi baik dalam situasi yang ada,dan bukan melihat apa yang tampak buruk di mataku.Jika aku gagal mengenali tangan kebaikanMu dan berkatMu dalam masalah yang kuhadapi,ampunilah akuTolong aku untuk menjadikan pujian kepadaMu sebagai tanggapanku yang pertama atas setiap kejadian dalam hidupku.Lepaskanlah aku dari hati yang tidak mau bersyukur,dan tolong aku untuk tidak mengeluh saat seharusnya aku mengucap syukur.Aku tahu Engkau Allah yang baik,dan sepenuhnya kupercayakan hidupku kepadaMu.Aku bersukacita hari ini,dan setiap hari,karena Engkau memegang kendali atas hari-hariku.Terima kasih Tuhan Yesusku,di dalam namaMu aku bersyukur dan berdoa. Amin!!O:)
dari Anta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s