pikiran


John Milton, seorang Pengarang di Abad 17 pernah mengatakan, “Pikiran itulah tempatnya, disitulah Surga dpt dibuat jadi Neraka, dan Neraka bisa jadi Surga”…
Contohnya : Napoleon adalah org yg Memiliki Segalanya, Kemuliaan, Kekuasaan dan Kekayaan.. Namun, dia pernah mengatakan, “Dalam Hidupku, aku tdk pernah merasa Bahagia selama 6 hari berturut2″…Sebaliknya, Helen Keller yg Buta dan Tuli selalu mengatakan, “Saya merasa bahwa Hidup ini Sangat Indah”… Pola Pikir dan Cara Pandang kita dlm Melihat Permasalahan dlm Kehidupan akan sgt Mempengaruhi bagaimana keadaan kita sekarang dan Masa depan kita nantinya..
Krn itu kita Harus Menjaga Pikiran kita.. Spt kata Epictecus, seorang Penyair Yunani di Abad ke 3, “Kita Harus Lebih serius Membuang Pikiran2 kita yg Salah dari pada Membuang Tumor Ganas dari Tubuh kita”.. Pernyataan tsb diucapkan 9 Abad yg lalu, namun sampai saat ini masih Relevan..
Hal itu dibuktikan oleh seorang Pakar Kesehatan Modern, dr.G.Cancy Robinson di John Hopkins Hospital, dia menemukan bahwa 4 dari 5 Pasien yg dirawat disana Menderita Sakit yg disebabkan oleh Tekanan dan Ketegangan Emosi….
Bagaimana dgn kita??? Tuhan Tdk Pernah Menjanjikan yg Buruk dlm Hidup kita, Jadi jgnlah kita Menghancurkan Masa Depan kita dgn Pikiran2 Negatif.. Jgn Cemaskan Hal2 Buruk yg pada Kenyataannya Tdk Pernah Terjadi…Percayalah Tuhan Pasti Menyertai dan menolong kita dlm Keadaan yg Paling Sulit sekalipun.. Berpikirlah Positif dan Optimislah.. Percayalah, Bersama Tuhan, Kita Pasti Bisa!!.. “PIKIRAN POSITIF SELALU MELIHAT YG TDK DPT DILIHAT, MERASAKAN YG TDK DPT DIRASAKAN DAN MEMBUAT KITA MENCAPAI SESUATU YG TDK MUNGKIN DICAPAI.. GBU
dari Sylvia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s