pribadi Yesus


MENGENAL TUHAN SECARA PRIBADI

“Hanya dari kata. orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.” (Ayub 42:5).

Ini adalah perkataan Ayub ketika ia menyadari betapa ia salah menilai Tuhan. Ternyata, selama ini, dia hanya mengetahui ttg Tuhan dari org2. Pengetahuan yg tidak lengkap. Itulah sebabnya ia malah yg mempersembahkan korban bagi keluarganya (bukan imam). Itulah sebabnya ia mengira tuhan yg memberi, Ia juga yg mengambil.

Bagaimana dgn kita? Apakah yg kita dengarkan setiap hari? Apakah Injil yg benar atw malah firman yg mengatakan bahwa Tuhan adl Allah adl Allah yg ganas?

Perhatikan apa yg kita dengar! Ketika kita mendengarkan salah, kita akan mengimani salah. Akhirnya kita akan hidup salah yg berakibat kita akan frustasi, cepat atw lambat akan menyalahkan Tuhan.

Ketika Ayub menyesal dan bertobat, ia menyadari betapa Tuhan baik. Ketika ia menyadarinya, barulah kuasa dan pemulihan Tuhan bs bekerja. Bukan Tuhan yg membatasi berkat-Nya, tp kitalah yg membatasinya krn tidakAdanya IMAN.

Untuk segala kebutuhan kita, ketahuilah bahwa Allah adl satu2nya pribadi yg menjamin keberhasilan & kekayaan. Utk sgala permasalahan di kantor, Tuhanlah satu2nya jawaban.

Mari lihat dan renungkan FirmanNya, maka kita akan mendpt jalan keluar yg terbaik.
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s