berkat


BERKATNYA TDK AKAN BERHENTI DALAM SEGALA HAL

“Rahmat, damai sejahtera dan kasih kiranya melimpahi kamu.” (Yudas 1:2).

Saudaraku, Tuhan bukan hanya memperbaiki hal2 yg sedang hancur. Ia bukan Allah yg memperbaiki hidup saudara. Memang Ia pasti akan memulihkan pernikahan saudara, anak2 yg tdk disiplin, penghasilan dan finansial serta kesehatan saudara. Untuk hal itu, kita jangan takut.

Tapi, tahukah kita bahwa Tuhan jg sangat ingin melimpahii kita di sangat ingin melimpahi kita dalam segala hal? Tahukah kita bahwa Ia:

“Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.” (2 Korintus 9:8).

Tuhan bukanlah Tuhan yg berhenti ketika anda merasa cukup. Ia tdk ingin kita hanya terlepas dari kemiskinan. Ia ingin kita kaya. Ia tdk ingin kita sekedar sembuh, Ia mau kita sehat (tdk perlu menderita sakit). Ia tdk ingin kita sekedar cukup, tp Ia ingin kiita berkelimpahan.

Sekalipun Abraham kaya, Tuhan tetap menambahkan harta bendanya. Sekalipun Salomo sudah kaya, ttp saja Tuhan tambahkan kekayaannya (melalui ratu Syeba dll).

Tuhan ingin kita diberkati sedemikian rupa dalam segala hal agar kita menyadari kebaikanNya. Ia tdk pernah menahan2 kebaikanNya. Ia tdk menahan berkatNya. Tdk ada istilah “nanti waktunya Tuhan”. Ia selalu dan sudah memberkati kita melimpah.

Apa yg menurut anda cukup saat ini? Penghasilanmu? Keharmonisan rumah tanggamu? Tabunganmu? Jgn merasa puas. Mari datang dan renungkan janji Tuhan. Ia akan melimpahi dan memberkati kita dgn luar biasa. Ia akan membuat kita merasa secure hanya di dalam Dia dan menolak untuk mengandalkan yg lain.
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s