Kristus fokus


DALAM. SEGALANNYA, KRISTUS ADALAH FOKUSNYA

“Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (1 Yohanes 1:9).

Banyak org Kristen berkata bahwa ayat diatas adalah dasar utk selalu meminta ampun atas dosa kita setiap saat.

Saudaraku, kata “mengaku” pd ayat tsb berarti sepakat, bukan minta ampun. Artinya kita menyadari bahwa kita berdosa (karena suatu kesalahan) dan mengakuinya, NAMUN kemudian mengingat dan menyadari bahw Allah kita adl Allah yg setia dan adil. Ia setia mengampuni dan Adil sebab utk penebusan dosa kita, Yesus sudah mati bagi kita. Allah melihat korban tebusan utk kita yaitu Yesus. Itulah sebabnya, Ia selalu dan sudah mengampuni kita.

Begitu jg dgn hal keuangan misalnya. Kita mengalami bahwa keuangan kita buruk, tp yg justru kita fokuskan adl bahw Ia sudah memulihkan keuangan kita. Bagian kita merenungkn dan memperkatakan..

“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.” (Filipi 4:19).

Apa masalah kita? Pekerjaan? Pasangan? Masalah anak? Masalah orangtua? Firman Tuhan adl sumber jawabannya.

Saudaraku, mengetahui bahwa saudara berdosa, bersalah, memiliki masalah keluarga atw finansial memang perlu, tp yg paling penting adl KITA MENYADARI PENUH BAHWA KRISTUS ADL JAWABAN YG PASTI DAN SELALU BERHASIL.

Tuhan bukanlah Allah yg jauh. Ia dekat di hati kita dan dekat di mata kita. Firman adl Allah sendiri. Di dalam Firman-Nya adala kelepasan atas segala masalah kita. Bahkan, ketika kita merenungkan firman-Nya, hal2 yg kita anggap sudah baguspun akan diubahkan dgn luar biasa.

Jgn pernah merasa cukup dgn Tuhan. Terima berkat dan kemenangan setiap hari di dlm Dia. Siapapun kita, apapun pekerjaan kita atw seindah apapun hubungan keluarga kita, tetaplah utamakan Tuhan, krn DIAlah yg paling ingin kita utk menerima semua kebaikanNya.
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s