sepeda


Bagaimanakah sebuah sepeda itu dpt berjalan? PASTILAH dgn cara mengayuhnya. Sepeda HANYA memiliki dua roda dan JIKA INGIN TETAP berdiri di atas roda2nya maka HARUSNYA dgn terus mengayuh.JIKA putaran roda itu berhenti MAKA akan terjatuh.

Kehidupan kita adalah seperti sebuah sepeda.Sama seperti seorang atlet balap sepeda, dia TDK AKAN berhenti SEBELUM memasuki garis finish. “Sepeda kehidupan” kita jg TDK AKAN PERNAH berhenti SEBELUM memasuki garis finish yg Tuhan sediakan bagi kita.

TETAPLAH kemudikan kehidupan ini PD ARAH dan TUJUAN yg benar yaitu DGN TETAP memandang Yesus sebagai akhir dari semua tujuan hidup kita. POSISIKAN kehidupan kita pada jalan yg benar YAITU pada jalan yg sudah Tuhan pilihkan untuk kita lalui.

JGN PERNAH berbelok utk menempuh jalan pintas karena itu HANYA AKAN membawa kita kpd kebinasaan.JALAN PINTAS MENAWARKAN byk kenikmatan NAMUN itu adalah jerat2. YG AKAN membelenggu kehidupan kita DGN dosa.
TETAPLAH utk berusaha, berdoa.berharap .PANDANG Yesus karena hanya DIALAH TERDPT segala berkat dan kemuliaan.JGN pernah berhenti dan menyerah pd kehidupan karena HANYA TUHAN saja yg berhak utk menghentikan kehidupan kita….
dari Susan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s