dasar pengharapan


“Iman adalah dasar pengharapan”

Ibrani 11:1 “Iman adalah dasar dari segala sesuatu yg kita harapkan…”

Setiap kali saya melayani dirumah sakit dan melihat anak2 Tuhan yg sedang dirawat, selalu timbul pertanyaan di hati saya, apakah ada iman dihati mereka?
Setiap kali saya bertanya “apakah ibu/bapak mau sembuh? Hampir semua orang mau sembuh…tapi masalahnya kenapa ada yg tidak sembuh dan malah meninggal?

Mat 9:2 “…ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh: percayalah, hai anak-Ku dosamu sudh diampuni..”

Lihatlah dengan seksama, dikatakan bahwa “Yesus dapat melihat iman mereka” hmmmmm, bagaimana caranya Yesus dapat melihat iman? ingatlah bahwa diatas iman selalu dibangun pengharapan…orang yg memiliki pengharapan, akan membangkitkan imannya untuk bekerja…jadi bagaimana cara Yesus MELIHAT IMAN? dengan melihat/mendengar masih adakah pengharapan dari ucapan bibir org yg sakit lumpuh ini., dari tingkah laku kita….ada orang yg divonis dokter sakit, tapi sudah kehilangan semangat Hidup, kerjanya hanya tidur2an saja. Lihat saudara sikap orang ini sama sekali jauh dari “BERPENGHARAPAN”
Mari, harapkanlah yg baik, harapkanlah kesembuhan, pemulihan berkat…dengan MENGHARAPKAN yg baik, anda sedang memerintahkan iman anda untuk bekerja untuk mengambil semua mukjizat yg Tuhan sudah anugerahkan…tetaplah berpengharapan dalam janji-janji Tuhan…amen
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s