janji Tuhan Yesus


IMAN PENGHARAPAN AKAN JANJI TUHAN

“Karena iman, maka Nuh — dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan — dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; …” (Ibrani 11:7a).

Saudaraku, jika kita perhatikan, memang hanya satu hal yg membangkitkan iman, yaitu FIRMAN TUHAN. Nuh, dengan petunjuk Allah (Firman Allah) kemudian bertindak mempersiapkan bahtera. Begitu jg dgn Abraham:

“Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.” (Ibrani 11:8).

FIRMAN KRISTUS adalah sumber iman. Penting sekali untuk selalu melihat kepada Firman-Nya, kepada Janji2 Tuhan, karena…

“Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia.” (2 Petrus 1:4).

Mari kita perhatikan bahwa cara utk mengambil bagian dlm koordrat ilahi adl Janji Tuhan. Bahkan, Janji Tuhan jg adl yg meluputkan kita dari kebinasaan.

Mari kita renungkan sebentar ayat yg luar biasa ini. Kesimpulan kita harusnya adl TIDAK ADA YG LEBiH PENTING DARI MEReNUNGKAN JANJI TUHAN. Semakin kita mencintai sesuatu, justru smakin kita meletakkan Kristus didalamnya.

Jgn biarkan pekerjaan, hobby, pendidikan memalingkan pandangan kita dari Firman Tuhan. Jgn biarkan semuanya membuat kita berpaling dari firman yg membuat kita hidup & mendapat bagian dlm kodrat ilahi. Justru di dalam Tuhan, kita mndpt pekerjaan terbaik, dan kecukupan utk pendidikan dan bahkan hobby kita.
♈̷̴┈̥-̶̯͡-⌣̊♥̸̨Àmín♥̸̨-⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s