ampela


Catatan kecilku

Dulu waktu remaja, saya sering denger perkataan “dikasih hati, mau ampela”, kesel dengan orang lain. Sudah di tolong, malah kelewatan

saya merenungkan saat ini, dan menemukan bahwa itu salah. Dengan kebenaran Tuhan Yesus yang mengatakan

Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.
Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu.
Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.
Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Mat 5:38-44

Ternyata saya masih jauh dari sempurna dan saya masih harus terus maju kepada kesempurnaan Tuhan Yesus dan menang

Mat 5: 48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.”

Jesus loves you

Tinggalkan Balasan

