iblis


Tuhan Yesus mengatakan http://bible.us/jas4.7-8.tb Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Pernahkah kita berpikir bgm melawan iblis…? Iblis disini berbeda dgn roh jahat yang suka ada di goa goa, tempat keramat, pohon atau benda benda sakti lainnya. Iblis akan tinggal dan masuk di dlm diri seseorang hanya dimana ada dosa. Jd apabila seseorang berbuat dosa (entah dosa jasmani atau rohani) maka iblis akan masuk dan tinggal disitu dan membuat pijakan (topon bhs Yunani).

Apabila iblis sdh berhasil tinggal dan mendapat pijakannya maka ia selalu berusaha utk memperluas area pijakan dan rumah tinggalnya itu dgn mempengaruhi agar orang tsb berbuat dosa lbh besar dan lbh banyak dan lbh hebat lagi efeknya. Ingat setiap dosa ada kuasanya (kuasa dosa adalah maut) dan bila dosa semakin mempengaruhi seseorang maka kuasa dosa nya semakin besar dan akhirnya orang tsb akan binasa krna ia telah dikuasai iblis dan hanya mendengar suara iblis. Ingat iblis mempunyai tujuan utamanya utk mencuri, membunuh, dan membinasakan’ .

Saudaraku melawan iblis berarti TIDAK kompromi thd dosa, baik dosa kecil sekalipun sebab itupun dpt menjd pijakan iblis dalam mempengaruhi kita utk melakukan dosa besar yang akhirnya akan membinasakan kita sendiri Jbu
dari Andry

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s