persembahan


PERCAYA YANG TIDAK KELIHATAN

Yesaya 26:4 Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.

Saya percaya kita tidak lagi dikutuk jika tidak memberikan persembahan atau persepuluhan seperti yang dikatakan dalam Maleakhi 3:8-10. “Kenapa?” Karena setiap kutuk Anda dan saya telah ditanggung sepenuhnya oleh YESUS 2000 tahun lalu (Galatia 3:13). Pemberian di dalam Perjanjian Baru bukan lagi tentang “Saya akan dikutuk jika tidak memberi,” melainkan tentang “Apakah saya mau mempercayakan kehidupan dan masa depan saya kepada TUHAN?”

Dari semua jenis pemberian, persepuluhan adalah hal yang paling mudah. Alasannya, Anda hanya memberikan sepersepuluh dari apa yang kelihatan, atau dengan kata lain, dari apa yang SUDAH Anda terima/miliki. Bukankah lebih mudah untuk memberikan dari apa yang SUDAH kita terima/miliki daripada mempercayai sesuatu yang belum kita lihat?

Saudara, jika Anda tidak belajar mempercayai persepuluhan Anda yang kelihatan kepada TUHAN, Anda akan kesulitan mempercayai masa depan Anda yang belum kelihatan. Persepuluhan adalah perkara yang kecil. Mulailah percayakan persepuluhan Anda kepada TUHAN, hingga suatu saat Anda bisa percaya kepada TUHAN untuk hal-hal yang jauh lebih besar.
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s