putuskan


Catatan kecilku

Ketika aku memutuskan untuk tidak marah, aku diperhadapkan situasi untuk marah2

Ketika aku memutuskan untuk tidak bohong, aku diperhadapkan situasi untuk berbohong

Ketika aku memutuskan untuk tidak membalas, aku diperhadapkan situasi untuk membalas

Ketika aku memutuskan untuk menjadi sempurna, aku diperhadapkan untuk tidak sempurna

Ketika aku memutuskan untuk menolong, aku diperhadapkan untuk tidak menolong

Ketika aku memutuskan untuk kuat di dalam Tuhan Yesus, aku diperhadapkan untuk lemah

Dan banyak hal dimana aku diperhadapkan dengan situasi untuk tidak menjadi sempurna seperti Yesus Kristus

Akhirnya aku memutuskan untuk berubah dan mencapai sempurna seperti Tuhan Yesus

Mat 5:48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.”

Jesus loves you

Tinggalkan Balasan

