jalan jalan


“Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya Tuhan,tunjukkanlah itu kepadaku.Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku,sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari” (Mazmur 25:4-5)

Begitu banyak alat tehnologi yang diciptakan utk membantu manusia,salah satu contoh lie dictator yang dipakai utk mengetahui kebenaran, ada radar utk memantau sesuatu dll. Namun semua itu tdk akan pernah mampu utk siapapun mengerti apa yg dikehendaki Tuhan,jika Tuhan tdk memberitahukan kepada kita.Sebagaimana raja Daud menyadari bahwa tanpa petunjuk dari Allah ia tdk tahu jalan mana yang ia hrs lalui.Daud menyadari pengetahuannya tdk cukup utk mengetahui kehendak Allah jika Allah tdk menunjukkan jalanNya.Tdk pernah diciptakan satu alat yg dpt memberitahukan jalan Tuhan jika bukan Allah sendiri yg membuatnya. Alat itu adalah Firman Tuhan.
Daud juga menyadari kekuasaan dan kemampuannya tdk akan pernah cukup utk dpt membawa dia berjalan dan melakukan kehendak Allah.Pengalaman dan kemampuan kita tdk akan pernah sanggup membawa kita berjalan dlm kebenaran Tuhan jika Tuhan tdk membawa dan mengajarkan kpd kita.
Jadi tdk ada hal yg patut kita banggakan selain kita mengucap syukur karena Allah, kita dpt mengenal Allah dan berjalan dlm pimpinan Allah.

Haleluyah.. Jesus love us..
dari Wina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s