kesejahteraan


Yer 29:7 Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Banyak orang yg mengaku cinta negri Indonesia, karena kekayaan alamnya, tanahnya yang subur, budaya dan seninya… Atau karena berbagai alasan lainnya . Lalu pertanyaannya.. Sudah cukupkah perasaan cinta atau bangga dengan indonesia saja?.
Kitab Yeremia 29 adalah kitab yg menceritakan keadaan bangsa Israel di akhir penjajahan bangsa Babel selama 70 tahun. Yeremia mengatakan,” _Usahkanlah kesejahteraan kota…, berdoalah untuk kota kita..” Akibatnya banyak orang yg berkata, kalau ingin mengusahakan kesejahteraan satu kota, kerjaan orang kristen haruslah Berdoa (saja)… Saudaraku, ayat ini diterjemahkan DENGAN SALAH.. Saya bukan berkata bahwa berdoa itu salah… Yg saya katakan adalah…Harusnya Mukjizat DOA Yg PERTAMA adalah (selalu) PERUBAHAN terhadap ORANG Yg BERDOA … Lihat, sia2 berdoa pertobatan thdp orang2 yg dekat dengan kita, tanpa kita pernah menunjukkan Kasih Yesus kepada mereka..tanpa pernah kita menaburkan benih firman kepada mereka, bagaimana mungkin kita menuai pertobatan..
Di Yer 27:4,5,6..”Dikatakan dengan jelas, untuk mengusahakan kesejahteraan kota bangsa kita, selalu dimulai dengan kELUARGA.. sangatlah salah sebagai orang Kristen kita selalu bersyafaat bagi bangsa kita, tapi kita tidak mau menunjukkan kasih kepada orang terdekat kita.
Ingin melihat perubahan bangsa? Selalu dimulai dari perubahan Keluarga..Ingatlah, saudara dan saya adalah jawaban bagi pemulihan keluarga kita! Tunjukkanlah kasih, nyatakan kemurahan Tuhan
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s