toko grosir iblis


Toko Grosir “IBLIS”

Pada suatu ketika, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral perkakas² kerjanya.

BARANG2 YG DIJUAL ANTARA LAIN :
Dengki, Iri, Dendam, Perzinahan,brnci, Percabulan, Tidak Jujur, Malas,bohong, Tidak Menghargai Orang Lain,tdk Tau Berterima Kasih, dan banyak lain lagi.

Disuatu pojok display ada suatu perkakas yg bentuknya sederhana bahkan sudah agak aus,TAPI HARGANYA PALING TINGGI diantara yg lain.

Salah seorang pembeli bertanya
“Alat ini apa namanya?”

Iblis menjawab,
“Oh…itu namanya Putus Asa”

“Kenapa harganya mahal sekali, kan sudah aus?”

“Ya karena perkakas ini SANGAT MUDAH dipakai & BERDAYA guna tinggi.
Saya BIASA DGN MUDAH masuk KE dalam HATI MANUSIA dgn alat ‎​​ΐήi,
DIBANDING pakai perkakas yg lain.
Begitu saya berhasil masuk,
DGN MUDAH saya DAPAT melakukan APA SAJA yg saya inginkan, terhadap manusia tsb

Tahukah anda,
kenapa barang ini menjadi aus?
Karena saya SERING menggunakan KPD HAMPIR smua orang.
Kebanyakan manusia TDK TAU,
kalau PUTUS ASA itu sebenarnya milik saya”

Pesan Moral..,,
Jika saat ini anda sedang
berPUTUS ASA,
maka ingatlah ITU BKN berasal DARI TUHAN !!!!

SEGALA sesuatu YANG melemahkan iman,BERASAL dari iblis.
WAPADALAH…
JGN MENJDKAN diri kita BULAN2AN iblis !!!,

MARI BANGKIT dan KATAKAN pada iblis:
“TUHAN adalah KEKUATAN dan PERISAIKU,BERSAMANYA aku TDK AKAN GOYAH (Mazmur 28:7)

LALU..MELANGKAHLAH DGN IMAN…

Keadaan hidup kita mungkin sekali² memukul kita sampai jatuh,BANGKIT & berdirilah
TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA
dari Susan

Tinggalkan Balasan

