tidak pernah salah


TUHAN TDK PERNAH SALAH

(1) Aku telah berkenan memberi petunjuk kepada orang yang tidak menanyakan Aku; Aku telah berkenan ditemukan oleh orang yang tidak mencari Aku. Aku telah berkata: ” Ini Aku, ini Aku! ” kepada bangsa yang tidak memanggil nama- Ku.
(2) Sepanjang hari Aku telah mengulurkan tangan- Ku kepada suku bangsa yang memberontak, yang menempuh jalan yang tidak baik dan mengikuti rancangannya sendiri; Yesaya 65:1-2

Pernahkah kita merasa Tuhan menjauh dari kita? Atw mungkin kita merasa sudah melakukan semua yg Tuhan inginkan tp ttp tdk diberkati? Saudara, mari kita perhatikan ayat diatas. Dikatakan jelas mengenai Sikap Tuhan. Ia selalu mencari kita disetiap saat.

Lalu dimana masalahnya? Kenapa kita tdk mengalami berkat spt yg org lain alami?

Mari kita mulai melakukan pengecekan kepada diri kita. Apakah motivasi kita salah? Apakah kita merasa Tuhan adalah tools utk mencapai tujuan kita? Apakah kita sudah mengandalkan Dia?

Contoh paling ringan adalah, Apakah kita membayar persepuluhaan kita? Firman Tuhan di Luk 16:10 & 11 berkata bahwa hal Mamon adl Hal kecil. Jdi jika hal kecil saja kita tdk percaya, bagaimana kita bisa percaya yg lebih besar (kesembuhan, kelepasan dll)? Mari sadari bahwa memberi tdk pernah membuat kita berkekurangan, tp justru sebaliknya. Benih yg kita tabur akan kita tuai 30, 60 bahkan 100x lipat.

Tuhan tdk mungkin salah, yg sala selalu manusia. Tp, kbr baiknya adl setiap kali kita merenungkan dan memperkatakan Firman Tuhan, kita mengalami metanoia yg berarti juga pertobatan atas kesalahan2 kita. Mari saudara2, kita pasti menghasilkan buah2 pertobatan kita ketika kita ttp tinggal dalam Tuhan dan memperkatakan FirmanNya.

Buah dari merenungkan Firman Tuhan salah satunya pastilah keberanian kita utk memberi dan menabur karena kita melihat pengharapan yg besar dari Janji2 Tuhan yg kita pegang
dari Ari

Tinggalkan Balasan

