melimpah


” Melimpah dalam segala Hal ”

3 yoh 1:2 “saudaraku yg kekasih aku berdoa supaya kamu melimpah (makmur) dalam segala. hal, sama seperti jiwamu melimpah (makmur)” (NKJV)

Keinginan Tuhan adalah supaya saudara dan saya melimpah (makmur) dalam segala hal. Bukan hanya dlam hal rohani saja tapi juga dalam hal materi.

ada 2 cara yg dapat dilakukan untuk menerima kelimpahan..
1. Dengan kekuatan sendiri dan yg ke-2, dengan pengurapan Tuhan…

Contoh mengenai 2 hal ini ada di alkitab, yaitu saul dan Daud.
Saul menjadi raja dengan kekuatan manusia (1 sam 9:1-2) Dia dipilih karena keluarganya kaya dan secara fisik dia lebih besar daripada bangsa israel.

“1 sam lalu samuel mengambil buli2 berisi minyak, dituangnyalah ke atas saul. Lihat, minyak (pengurannya) diambil dari buli2…Buli2 adalah lambang kekuatan manusia…
mari lihat cara pengurapan Daud menjadi raja di 1 sam 16:13 “samuel mengambil tabung tanduk yg berisi minyak dan mengurapi daud..tanduk selalu melambangkan kekuatan Allah…saul menjadi raja dengan kekuatan sendiri sedangkan daud oleh pengurapan dari Tuhan.

Dua2 nya memang menjadi Raja, sama2 memerintah,.. Tapi lihat bagaimana mereka hidup, saul hidup sangat menyedihkan. Tidak ada damai sejahtera. Sedngkan daud fokusnya adalah Bapa, dan dia hidup dalam damai sejahtera

Saudaraku, kalau kita ingin melihat kelimpahan, mari lakukan dengan cara Tuhan!!. Jangan dengan kekuatan sendiri. Jangan seperti Saul dgn kekuatan sendiri!!!

Di 2 kor 9:10. Dikatakan ” Ia menyediakan benih bagi penabur dan roti untuk dimakan, ia juga yg akan menyediakan benih bagi kamu dan melipatgandakannya…”
Sadarkah saudara, dari semua penghasilan saudara , SEBAGIANNYA adalah BENIH.. Dan kalau saudara ingin melihat pelipatgandaan, TABURKAN benihnya.. Jangan tiru cara dunia yang selalu MENYIMPAN.. Mulailah MENABUR dan terimalah KELIMPAHAN
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s