menang


Catatan kecilku

Wahyu 1:8 “Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”

Waktu terus berputar dan berjalan. Walaupun kita duduk diam saja.
Apa yang harus terjadi sudah ada di dalam firman dan tertulis. Kita tidak bisa mengubahnya walaupun meminta kepada Tuhan Yesus. Dasar dari iman adalah percaya kepada Tuhan Yesus sampai mati. Apapun yang terjadi di dunia ini, bertahanlah dalam iman kita, karena itu dari jaman kejadian sampai wahyu, dirangkum dalam penderitaan Tuhan Yesus di kayu salib. Adakah kita tidak menderita, karena Tuhan Yesus menderita buat kita ??? Tuhan Yesus berkata pada saat mengasihi Aku, kamu harus mengasihi sesama manusia. Suami mengasihi istri dan istri mengasihi suami. Bagaimana mengasihi Aku yang tidak keliatan, kalau kamu tidak mengasihi sesama manusia yang keliatan ?? Kalau kamu memberikan kepada yang paling hina, maka kamu memberikan Aku.
Pertanyannya : apakah saya sudah berusaha maksimal??

Why 21: 6 Firman-Nya lagi kepadaku: “Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
7 Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.

Jesus loves you

Tinggalkan Balasan

