setiap menit


“Tuhan memegang setiap menit dari setiap jam dari setiap hari dari setiap minggu dari setiap bulan dari setiap tahun dalam tanganNya.” »Elisabeth Elliot«

Yesaya 42:6 Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa.

Allah mendesign kita begitu luar biasa dan sempurna, Dia bukan hanya sekedar menyelamatkan kita, akan tetapi menjadi terang dan berkat bagi orang lain sampai kepada bangsa bangsa.

Jangan ijinkan keraguan merasuk hidup kita, tapi ijinkan Roh Kudus bekerja atas hidup kita supaya kita dapat melihat dengan jelas setiap rencanaNya dalam kehidupan kita.

Begitu besar kasih karunia, sukacita, dan damai sejahtera yang kita terima dalam setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun dalam kehidupan kita.

Karena itu bangga dan bersyukurlah sebab kita memiliki Dia! Allah yang hidup sebagai Tuhan dan Juruslamat kita, namanya Yesus Kristus!
dari Hui Ching

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s