menangkap ikan


CARA TUHAN SUDAH PASTI BERHASIL

Lukas 5:4 Setelah selesai berbicara, Ia berkata kepada Simon: “Bertolaklah ke tempat yang dalam dan tebarkanlah jalamu untuk menangkap ikan.”

Firman Tuhan dalam Yesaya 65:1-2 mengatkan bahwa sepanjang hari yang TUHAN mengulurkan tangan kepada semua orang, namun mereka menolak, dan memilih jalan dan rancangannya sendiri yang tidak baik.

Saudara, tidak ada jamiman BERHASIL sama sekali saat kita memilih menjalani kehidupan ini dengan cara dan rancangan kita sendiri. Sebaliknya, TUHAN menjamin bahwa FirmanNYA tidak pernah gagal dan janjiNYA YA & AMIN.

Hanya di dalam dan melalui Kristuslah kita mendapatkan kehidupan dari satu kemuliaan kepada kemuliaan, dari satu kemenangan kepada kemenangan.

Saudara, sadarkah seringkali kita memilih jalan kita sendiri? Kita ingin diberkati, disembuhkan, dipulihkan, namun dengan cara kita sendiri.

Satu kebenaran yang menarik, IMAN berarti Anda memihak kepada jalan/rancangan TUHAN. IMAN berarti Anda percaya dan mengikuti apa yang dikatakanNYA sepenuh hati. Jika Anda percaya kepada TUHAN artinya Anda juga mau percaya kepada jalan yang telah TUHAN tetapkan.

Pada saat Petrus bertolak ke tempat yang lebih dalam, seperti kata YESUS, dia mendapatkan ikan sebanyak dua perahu penuh.

Maukah Saudara hidup seperti Petrus, ke mana pun Saudara pergi, di mana pun Saudara berada, apa pun yang Saudara lakukan, “ikan-sebanyak-dua-perahu-penuh” selalu mengikuti Anda? Janji ini tersedia bagi Anda di dalam Kristus di mana DIA sendiri yang menjaminnya pasti berhasil.
dari Ari

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s