teladan


YA TUHAN YESUS JADIKAN AKU SEORG PEMIMPIN YG MENGIKUTI TELADAN-MU..

Tuhan Yesus, dlm hidup bersama dgn murid2-Mu, Engkau tak pernah marah atau ber-kata2 kasar sekalipun.

Yg ada hanyalah kelemah- lembutan dan Engkau menyampaikan pengajaran2 yg dpt meresap dlm hati para murid-Mu serta memberikan teladan kpd mrk agar melakukan apa yg Engkau kehendaki.

Engkau Sang Guru sejati kami dan Pemimpin yg siap melayani.

Ajarilah aku ya Yesus, utk rendah hati, bersikap sabar, tdk cepat marah ataupun mengeluarkan kata2 kasar bila melihat bawahanku berbuat salah.

Tolonglah aku utk tdk se-mena2 terhadap karyawanku serta berlaku adil terhadap mrk.

Dan aku percaya bila aku menghargai mrk dan bersikap baik, maka Engkau jua yg akan menggerakkan bawahanku
utk bersikap sopan bila bertemu denganku sehingga tercipta hubungan yg harmonis.

Kiranya aku mampu mengambil keteladanan sikap-Mu dlm memimpin karyawanku, sehingga melalui apa yg kuperbuat, mrk boleh melihat bahwa sesungguhnya Engkaulah yg mjd pemimpinku, Engkaulah teladanku dan mrk pun boleh tergerak hatinya utk mengenal Engkau.

Kiranya di dlm setiap sikap, tindakan & keputusan yg kuambil mendatangkan kebaikan bagi perusahaan ini & bagi banyak org serta mempermuliakan nama-Mu.

Terima kasih Tuhan Yesus, Sang Guru Sejatiku. Amin.
dari Glory

Tinggalkan Balasan

