bedanya Yesus Kristus


Catatan kecilku

Sama semua dan bedanya Yesus Kristus

Pengkotbah 9:2 Segala sesuatu sama bagi sekalian; NASIB ORANG SAMA: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
3 Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; NASIB SEMUA ORANG SAMA. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju ALAM ORANG MATI.
4 Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
11 Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena WAKTU dan NASIB dialami mereka semua.
12: 1 INGATLAH AKAN PENCIPTAMU, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”,
13 Akhir kata dari segala yang didengar ialah: TAKUTLAH AKAN YESUS KRISTUS dan berpeganglah pada perintah-perintah-Nya, karena ini adalah KEWAJIBAN SETIAP ORANG

Siklus kehidupan dari dulu sampai sekarang dan sampai selama-lamanya SAMA oleh semua orang. Lahir, anak-anak, dewasa, menikah, punya anak, tua, dan meninggal. Bisakah saya bisa menolak siklus itu ? TIDAK BISA.

Yang bisa saya bedakan dengan yang lain, adalah mengingat pencipta, Yesus Kristus, dan saya sudah membedakan diri dengan yang lain

Yesus Kristus mengasihimu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s