perintah Tuhan Yesus


BAGIAN KITA HANYA “TAAT MELAKUKAN”

Suatu hari Tuhan memperlihatkan bongkahan batu besar kpd seorg pria & memberi tugas kpd pria itu utk mendorongnya dgn sekuat tenaga. Ber-bulan2 pria itu terus mendorong, namun tak sedikit pun batu itu bergeser.

Lelah & putus asa, pria itu lalu protes, “Tuhan, aku sdh menggunakan seluruh kekuatanku, tapi lihatlah, batu ini tak juga bergeser. Mengapa aku gagal..?”

Tuhan menjawab, “Anak-Ku, Aku hanya memanggilmu utk mendorong batu itu & bukan memindahkannya, tetapi engkau tdk mengerti kehendak-Ku & mengira dirimu telah gagal. Lihatlah skrg, lengan & otot2mu mjd kuat. Memang engkau tdk dpt memindahkan batu itu, Aku memanggilmu utk taat melakukan tugasmu & utk menguji imanmu. Ketahuilah, yg akan memindahkan batu itu adalah Aku sendiri!”

KETAATAN MELAKUKAN PERINTAH TUHAN ADALAH BAGIAN KITA, YG LAIN MJD BAGIAN TUHAN.

Efesus 5:16 <Sebab itu jgnlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah spy kamu mengerti kehendak Tuhan.>

(Baca Mazmur 138:8; Yeremia 29:11; Matius 21:1~6; Roma 8:28; Ibrani 11:7~8 &11)

Tuhan Yesus mengasihimu!

dari Glory

Tinggalkan Balasan

