Strategi facebook mengenai tagging


#marikitabelajar   kepada pengguna facebook yang dicintai. jika saudara memperhatikan bahwa ada fasilitas dari fb mengenai tag. yaitu saya bisa meminta untuk berhenti tag dari orang lain, dan tidak memutuskan hubungan berteman.

buat saya hal ini untuk mengganti strategi untuk berdagang dengan menggunakan tag. saya ada produk dan tag semua orang, saya katakan TIDAK LAGI.

sekarang adalah caranya lebih sopan dan lebih memberikan artikel yang membuat orang nyaman dengan kita, agar dia menunggu ulasan kita setiap hari, minggu, bulan, atau suatu waktu. dengan menghubungkan dengan produk kita.

contoh membahas tentang kue cina yang berbentuk ikan. buatlah suatu artikel yang membahas tentang arti ikan dan hubungannya. jika memerlukan silahkan menghubungi saya

tujuannya lebih memberikan arti kepada para pelanggan saudara yang banyak sekali.

jadi STRATEGI TAGGING TIDAK DIGUNAKAN LAGI, kecuali hal2 yang bersifat lain

Tinggalkan Balasan

