Kesembuhan roh


BBM
BBM

Extreme reminder :
Yes 53:1-12 berbicara tentang nubuatan Tuhan Yesus. Di ayat 5 tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukan oleh kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpalkan kepadanya, dan oleh bilur2nya kita menjadi sembuh
1 petrus 2:22-25 membicarakan tentang Tuhan Yesus di ayat 24 ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuhNya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur2Nya kamu telah sembuh.

Tuhan Yesus telah melakukan bagiannya, mati diatas kayu salib. Terima kasih Tuhan Yesus.

Pada saat sembuh selalu diartikan kesembuhan fisik, maka saya akan berhenti mempercayai ini, karena saya masih sakit. Pada saat ini berbicara kesembuhan roh, saya mempercayainya, karena kira2 2,5thn yang lalu saya mengalami sakit, yang membawa saya kepada pengenalan pribadi dengan Tuhan Yesus. Saya bersyukur untuk kejadian itu. Tetaplah percaya Tuhan Yesus, Dia tidak akan meninggalkan saudara dan saya.

Yesus Kristus mengasihimu

Tinggalkan Balasan

