Jagalah hatimu


Aktifasi diri

Amsal 4:23 Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Hati saya itu bisa memancarkan kehidupan atau kematian.
Mana yang sering saya lakukan ?

Dari hati naik ke mulut. Mulut saya bisa mengeluarkan berkat atau kutuk. Mana yang sering saya lakukan ?

Berarti antara hati dan mulut berhubungan. Dari hati baik keluar kata2 baik. Dari hati jahat keluar kata2 jahat

Berhubungan dengan yang lain.
Tangan, mata, kaki, dll, (tubuh)

Saya mau untuk mengaktifasi diri untuk menjaga hati untuk memancarkan kehidupan sehingga kata2 saya juga baik

Yesus Kristus mengasihimu

Tinggalkan Balasan

