Ahok Ahok dukung doa


AHOK,
(majalah Integrity edisi Des’13).

Pegangan utama saya menjalankan tugas adalah konstitusi namun nilai hidup saya adalah standard Firman Tuhan.

– Saya selalu membawa segala pergumulan dalam doa,
– Saya selalu minta Tuhan untuk selidiki hati apakah setiap keputusan untuk mengusahakan kesejahteraan orang lain atau bukan,
– Saya pernah melayani sebagai guru sekolah Minggu selama 5 tahun, pernah di komisi pemuda, pernah menjadi ketua majelis,
– Saya disiplin melatih jasmani/olahraga dan rohani (saat teduh setiap hari dan membaca Alkitab dari kejadian SD wahyu setiap tahun).
Tidak keluar kamar setiap pagi sebelum menyelesaikan baca Alkitab satu hari,
– Setiap lima tahun saya ganti Alkitab karena sudah penuh dengan catatan2 yang menumpuk di setiap halamannya,
– Pertemuan pribadi dengan Tuhan adalah hal yang terindah bagi saya,
– Yang paling penting, kita memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan,
– Saya akan terus mengingatkan istri dan anak2 agar bertemu secara pribadi dengan Tuhan,
– Mimbar gereja harus mengajarkan agar jemaat intim dengan Tuhan , bukan hanya terus menerus mengajarkan “what benefit of knowing Christ”, tetapi “who is Christ”, bgmn supaya jemaat memiliki pikiran yang tajam dan peka untuk dengar suara Tuhan.

Kita amini, imani.

Tinggalkan Balasan

