Dekat gembala


BBM
BBM

Extreme reminder

Maz 23:1-6 menceritakan kepercayaan Daud bahwa Tuhan Yesus selalu beserta dia.
1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku

Daud sudah tahu persis bahwa dia tidak berkekurangan di dalam Tuhan Yesus. Dia tidak takut, karena Dia berserta Daud. Seburuk apapun keadaan situasi, Dia berserta daud.

Saya ingin belajar firman ini dengan sungguh-sungguh, untuk tidak merasa kekurangan dalam segala hal, bahwa Dia selalu menyediakan dengan tepat waktu.

Pada saat Tuhan Yesus adalah gembala saya dan saya selalu berada dekat gembala, maka saya tidak berkekurangan

Yesus Kristus mengasihimu

Tinggalkan Balasan

