Menjauh


BBM
BBM

Extreme reminder

Maz 23:1-6 menceritakan kepercayaan Daud bahwa Tuhan Yesus selalu beserta dia.
2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;

Dulu saya berpikir bahwa Dia tidak pernah membaringkan saya di rumput yang hijau. Dia tidak pernah membimbing aku ke air yang tenang.

Ternyata saya yang keluar dari rumput yang hijau itu. Ternyata saya yang menjauh dari air yang tenang itu dan menjadi haus. Dan ternyata saya merepotkan Dia mencari-cari saya, dan meninggalkan yang banyak itu, demi saya.

Sekarang saya belajar untuk tetap berada dirumput yang hijau dan air yang tenang

Yesus Kristus mengasihimu

Tinggalkan Balasan

