Doa dan perbuatan


Extreme reminder
Saat ini, banyak kegiatan doa diadakan, bahkan sampai 24jam. Saya percaya kekuatan doa, saya doakan keluarga saya tiap hari. Saya lebih percaya kepada yang Tuhan Yesus lakukan yaitu bertemu dengan masyarakat lebih dashyat kekuatannya dibanding doa.
Aktifitas Tuhan Yesus ditulis dalam alkitab, adalah kegiatan secara fisik, lebih banyak dari kegiatan doa. Mengunjungi masyarakat dari kota ke kota.  Diperkuat dengan perintah amanat agung di mat 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, mar 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Luk 24:47 dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. Kis 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”
Di ayat tersebut menuliskan kata pergi, murid, baptis, saksi artinya aktifitas fisik, bertemu masyarakat.
Itu yang penting, mengubah masyarakat dan berguna bagi masyarakat. Saya harus mulai bertemu masyarakat dan mempraktekkan kasih Kristus

Yesus Kristus mengasihimu
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s