Penyakit yang membawa kemuliaan Allah


Extreme reminder
Yoh 11:4 Ketika Yesus mendengar kabar itu, Ia berkata: “Penyakit itu tidak akan membawa kematian, tetapi akan menyatakan kemuliaan Allah, sebab oleh penyakit itu Anak Allah akan dimuliakan.”

Kematian bagi Dia, berbeda artinya dengan kita. Kematian bagi Dia berarti kehidupan bagi Dia. Sering kali orang kristen, memandang kematian dari sudut pandang sendiri. Sehingga keliatan sedih. Saya pun harus bisa seperti itu dan istri saya dan anak saya dan sahabat-sahabat saya. Memandang kematian dari kacamata Dia. Ajarkan saya melihat dari pandangan Ilahi.

Yesus Kristus mengasihimu

Tinggalkan Balasan

