Aku mau


Extreme view
Mat 8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: “Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku.”
3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: “Aku mau, jadilah engkau tahir.” Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.

Saya selalu menginginkan kejadian ini dalam kehidupan saya dan anak saya. Pertanyaannya : apakah saya sujud menyembah Dia? Apakah saya percaya Dia mau menyembuhkan ? Dia punya jawaban mau atau tidak mau.
Apakah kalau jawabannya tidak, dan saya masih mempercayai Dia ?  Karena Nick vujinic (pria tanpa lengan dan kaki) berkata pada saat terlihat diluar baik, padahal di dalam hancur lebur. Jadi jika Dia dapat memakai Nick vujinic, tentu Dia dapat juga memakai saya, yang walaupun masih ada sakit, tetap saya harus menjadi berkat

Isa almasih mengasihimu #marikitabelajar

Tinggalkan Balasan

