Diabetes


Copas dr sblh.
PENYEMBUHAN DIABETES

Bagimana Cara Menanak
Nasi…. dengan “CARA KUNO”

Berguna : Untuk penyembuan Diabates.

Awalnya ibu saya selama beberapa tahun…menderita DIABATES…..Selalu mengkonsumsi obat diabet …..secara rutin – Non Stop……dari dokter
Tapi. Hasil Test gula darahnya selalu…… +300 s/d 500 …..

Suatu saat saya ketemu Teman lama……..Saya  diberi tahu teman saya (Diabate yg Tinggi 600 ).

Teman tersebut mengajarkan cara masak nasi dengan CARA KUNO
(Bahasa jawa di KARU)

Dimana Beras+ Air

Penting : Air Diberi agak banyak dari Biasanya……

Dengan Cara dibubur  1/2 Matang

>Setelah 1/2 Matang….

Kelebihan Air….dikeluarkan
( dibuang )

Setela  ditiris….. kemudian ditanak/ Di-KUKUS ( Bhs Jawa di DANG) Nasi sampai matang/ Masak….Siap disajikan.

Saya dan Ibu Saya Setaiap hari Makan Nasi dengan Cara tersebut Diatas…(Cara Kuno)

Beselang….. Beberapa Lama ….
Ibu Saya Test Diabate…Hasil Test darah…..Turun… Terus Turun….

Terachir  Hasil test  gula darah ibu saya Sampai SEKARANG  sudah  normal:

*Puasa  <90

2 jam setela makan > 129

Kami sekeluarga Happy…..ibu saya sudah  3 tahun…. TIDAK  konsumsi obat diabete lagi.

BAHAGIA SEKALI …. Kita Bisa Berbagi Kepada orang Lain….
Mungkin ada yg Membutuhkan..
Agar Bisa Bebas Diabates

dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

