Obat kanker perlu dicoba


AMAZING FROZEN GRATED LEMON
Bekukan lemon yang sudah dicuci bersih di dalam freezer.
Setelah beku, parut kulit lemon tanpa memotongnya, dan taburi di atas makanan Anda, pada sayuran, salad, es krim, sup, sereal, mie, saus spaghetti, beras, sushi, hidangan ikan, … daftar ini tak ada habisnya.
Semua makanan akan mendapatkan rasa indah yang tak terduga!
Mungkin anda berpikir hanya jus lemon yang mengandung vitamin C?Tidak lagi! Apa keuntungan utama dari menggunakan parutan kulit lemon selain menambah rasa baru pada hidangan anda?
Kulit lemon mengandung 5-10x lebih banyak vitamin  daripada jus lemon . Dan itulah yang telah Anda sia siakan selama ini. Kulit lemon meremajakan kesehatan dengan memberantas unsur-unsur beracun dalam tubuh.
Manfaat mengejutkan dari lemon adalah kemampuan ajaibnya untuk membunuh sel-sel kanker10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi !!
Mengapa kita tidak tahu tentang itu?
Karena ada laboratorium tertarik untuk membuat versi sintetis yang akan memberi mereka keuntungan besar.
Rasanya menyenangkan dan tidak memberi efek  mengerikan seperti  kemoterapi.
Berapa banyak orang yang telah dan akan mati, sementara rahasia ini tetap tersimpan dan dijaga ketat, supaya tidak mengancam kekayaan multijutawan perusahaan besar?
Tanaman ini adalah obat yang terbukti melawan kanker dari semua jenis. Juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, mengatur tekanan darah dan antidepresan, memerangi stres dan gangguan saraf. Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia,  yang mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium sejak tahun 1970,  mengungkapkan bahwa ekstrak lemon menghancurkan sel-sel ganas dari 12 kanker, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas …

perlu dicoba

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s