Menyertai saya


Extreme reminder
Kej 39:20 Lalu Yusuf ditangkap oleh tuannya dan dimasukkan ke dalam penjara, tempat tahanan-tahanan raja dikurung. Demikianlah Yusuf dipenjarakan di sana. 21 Tetapi TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya, dan membuat Yusuf kesayangan bagi kepala penjara itu 22 Sebab itu kepala penjara mempercayakan semua tahanan dalam penjara itu kepada Yusuf, dan segala pekerjaan yang harus dilakukan di situ, dialah yang mengurusnya. 23 Dan kepala penjara tidak mencampuri segala yang dipercayakannya kepada Yusuf, karena TUHAN menyertai dia dan apa yang dikerjakannya dibuat TUHAN berhasil.

Karena dekat dengan Dia, maka Tuhan Yesus menyertai saya, dan memberkati pekerjaan dan usaha yang saya lakukan, untuk menunjukkan bahwa Dia hidup. Sehingga saya diberi kepercayaan dari orang lain. Saya ingin lebih dekat lagi dengan Dia. Isa almasih mencintaimu

Tinggalkan Balasan

