Budak uang


Extreme reminder
Ibrani 13:5 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

Mengejar uang sudah dilakukan beberapa orang, sampai demi uang, iya meninggalkan Tuhan Yesus. Itu memang kenyataan. Kata kuncinya tidak menjadi hamba uang. Artinya saya tidak melayani uang, saya tidak percaya uang, saya tidak gila uang, dstnya. Kata kunci juga mencukupkan diri. Bagaimana kalau pemasukan tidak cukup setiap bulan ??? Solusinya cari tambahan, kerja nambah untuk mencukupi sebulan itu. Tabung. Persembahan kepada Dia. Berbagi. Percayalah Dia tidak akan tinggal diam. Ajar saya mengatur keuangan dan tidak menjadi hamba uang.

apakah saudara sudah bercukupan ??

Isa almasih mencintaimu

Tinggalkan Balasan

