Pengejek Pengejek


Extreme view
2Petrus 3:3  Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.

2petrus 3:3  Knowing this first,that there shall come in the last days scoffers, walking after their own lusts,

Yudas 1:18  Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: “Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka.”

Yudas 1:18  How that they told you there should be mockers in the last time, who should walk after their own ungodly lusts.

Salah satu arti scoffers = pengejek = empaiktēs, a derider, a false teacher, an expression of scorn, derision, or contempt, an object of scorn, mockery

Salah satu arti lust = ejekan = epithumia, a strong feeling of sexual desire, a strong desire for something

Di zaman sekarang ini banyak yang namanya pengajar palsu, yang mencoba untuk mengalihkan orang percaya jauh dari Tuhan Yesus dan bahkan melupakan dan berfokus kepada manusia. Ingat apakah pengajaran itu memuliakan Yesus Kristus atau tidak ?? kalau tidak, berarti pengajaran palsu. Yesus selalu ingin orang percaya bergantung kepada Dia, tidak bisa tidak.

Sekarang juga banyak pengajaran yang mengajarkan penerimaan lesbian, gay, bisex, transgender (LGBT). Hati2 Tuhan Yesus tidak pernah membenarkan LGBT dalam kehidupan orang percaya. Yang benar adalah orang itu bertobat dan tidak menjadi LGBT, sama seperti yoh 8:10  Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: “Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?” yoh 8:11  Jawabnya: “Tidak ada, Tuhan.” Lalu kata Yesus: “Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang.” …. sin no more. Jelas disini Yesus mengatakan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang, termasuk dosa2 yg lain.

Sudahkah saudara mengerti pengajaran Yesus ini ??? Isa almasih mencintaimu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s