Menjadi terang


Extreme view

Mat 24:8  Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. Bahasa inggris mat 24:8 All these are the beginning of sorrows

*salah satu arti ayat 24:8 penderitaan / sorrows = ōdin, especially of childbirth: – pain (sakit seperti melahirkan seorang anakn wanita yg sudah mempunyai anak, tahu rasanya), sadness (kesedihan), or regret especially for the loss of someone or something loved (menyesal seperti kehilangan seseorang y dicintai).

*Ini semua (deru perang) adalah permulaan, akan ada lagi yang lebih dahsyat. Penderitaan itu seperti melahirkan bayi dalam kesusahan atau seperti kehilangan seseorang atau sesuatu.

*tentu saudara pernah kehilangan seseorang atau sesuatu benda atau seseorang, keadaannya begitu bingung, begitu sepi, begitu gamang, dll, itulah rasanya.

Dan tidak usah takut karena itu memang harus terjadi. Dan banyak orang akan mengalami penderitaan. Tidak dengan orang yang percaya Yesus, disaat itulah orang itu menjadi terang. Sudah siapkah menjadi terang ??. Isa almasih mencintaimu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s