siapa yang Yesus utus ?


Extreme view

Yes 6 : 8  Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: “Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?” Maka sahutku: “Ini aku, utuslah aku!”

Yes 6: 8  Also I heard the voice of the Lord, saying, Whom shall I send, and who will go for us? Then said I, Here am I; send me

Kata asli I atau aku adalah hinnêh (hen), lo. Artinya “lo” = used to call attention to something (digunakan untuk memanggil sesuatu untuk diperhatikan) or surprise (kejutan)

Dia memanggil saudara, agar memperhatikan panggilannya.
Tuhan Yesus benar2 serius memanggil seseorang untuk diutus. Sudahkah saudara serius untuk merespon panggilan itu ??. Isa almasih mencintaimu

Tinggalkan Balasan

