TAPI BO, ORANG TUA SAYA TIDAK MENGHARGAI SAYA


Mungkin orang tua Anda gagal memberikan Anda berkat. Kemudian inilah yang perlu Anda lakukan. Pergilah pada Tuhan dan terimalah berkat itu langsung dari-Nya.

Ketika Bapa memperkenalkan Yesus ke dunia, Dia berkata, “Inilah Anak-Ku, kepada-Nya-lah Aku berkenan.” Apa yang Bapa lakukan? Dia menghargai dan memberkati sang Anak.
Saya percaya Tuhan menyatakan kata-kata yang sama untuk Anda.”Inilah anak-Ku, kepada siapa Aku berkenan!”
Anda mungkin kesulitan menelan hal tersebut. “Tidak Bo, saya seorang pendosa besar. Saya telah mengecewakan Tuhan. Saya yakin Dia tidak akan mengatakan hal itu tentang saya.”

Tapi ini adalah rahmat. Kasih Karunia Tuhan tanpa batas. Ketika Tuhan melihat Anda, Dia tidak melihat kesalahan Anda. Dia melihat kebaikan yang Dia ciptakan di dalam diri Anda. Dia mahapositif, hanya yang baik saja yang dilihat. Dia tidak melihat yang buruk, dia tidak memandang dosa. Karena itu Dia disebut Allah yang mahapengasih dan mahapenyayang. Mahabaik dan mahasempurna. Hanya manusialah yang melihat dosa dan kesalahan, untuk bisa marah dan menyimpan dendam. Kasih adalah kasih dan hanya memberi. Titik! Anda tinggal menerimanya atau menolak. Kasih itu seperti air hanya mengalir ke tempat yang rendah. Kalau Anda menaruh hati Anda di tempat yang tinggi, aliran kasih tidak akan mengalir. Itu sebabnya Alkitab berkata, “Berbahagialah orang yang rendah hatinya, karena dia akan ditinggikan.” Ketika Anda rendah hati, aliran kasih akan meninggi dihati Anda. Karena seperti air, kasih adil dan merata. Sayangnya banyak orang religius yang sombong rohani. Mereka membuat Kasih menjadi tidak adil dan tidak universal. Mereka tidak membawa kasih tapi terus menghakimi dunia.‎

Kamis lalu, saya mendengarkan Fr. Rainero Cantalamessa berkotbah. Siapa dia? Fr. Cantalamessa adalah pengkhotbah kepausan. Setiap kali Paus menjalani retret, dia orang yang memberikan Khotbah. Selama 30 tahun, dia telah berkhobah untuk rumah tangga kepausan. Fr.
Sat 6:31 AM – Gervasius Franky: Kamis lalu, saya mendengarkan Fr. Rainero Cantalamessa berkotbah. Siapa dia? Fr. Cantalamessa adalah pengkhotbah kepausan. Setiap kali Paus menjalani retret, dia orang yang memberikan Khotbah. Selama 30 tahun, dia telah berkhobah untuk rumah tangga kepausan. Fr.Cantalamessa menyatakan sesuatu yang mengejutkan saya. Dia menyatakan, dia suka berkata kepada Tuhan, “Bapa, lihat aku…. Dan bersukacitalah!”
Wouwwww…..
Sahabat, Tuhan bersukacita di dalam Anda. Dia tidak hanya mencintai Anda, Dia bersukacita atas Anda. Ketika Tuhan melihat Anda, saya percaya Dia sangat senang, Dia bernyanyi, melompat, dan menari kegirangan. Dia Allah yang penuh kasih.

BO SANCHEZ‎
How Your Words ‎
Can ‎Change Your World‎

copas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s