Walking with Jesus sekarang dalam bentuk e-book (pdf)


Puji Tuhan Yesus, sekarang, buku saya ada dalam bentuk e-book, 

untuk memberkati lebih banyak orang di seluruh dunia

buku ini menceritakan pengalaman hidup saya, selama saya sakit.

pada 11 Juni 2012. saya didiagnosa dokter mengalami Autoimun – Dermatomyositis (sistem kekebalan tubuh yang menyerang organ sendiri, otot dan kulit)

dua minggu kemudian anak saya, Ela, mengalami sakit juga. yaitu spasme infatile (kelainan gelombang otak).

rumah sakit menjadi rumah kedua saya. karena saya sudah tiga kali masuk ke rumah sakit yang sama, yaitu rumah sakit mitra keluarga kemayoran jakarta. sampai sampai saya kenal dengan para suster yang menjaga disana

saya menuliskan seluruh arti kehidupan bersama Yesus kristus.

walaupun saya bertanya tanya kenapa saya mengalami itu bersama anak saya ??

setelah itu saya merubah seluruh arti kehidupan saya dan keluarga

nick vujinic mengatakan bahwa yang utama adalah kedamaian rohani bersama Yesus daripada kesempurnaan fisik. 

kalau saudara sembuh, dan rohani saudara tidak ada Yesus, itu percuma. 

kesempurnaan fisik adalah nomor dua dalam hidup

saya lebih memilih Yesus kristus daripada kesembuhan fisik. 

saya percaya kesembuhan fisik bukan yang utama

untuk pemesanan e-book Walking with Jesus, silahkan mengirimkan email ke henry.f41th@gmail.com

investasi rp.20.000

bisa menggunakan paypal untuk diluar negeri 

 Cover Buku WWJ_depan copy

Tinggalkan Balasan

