Renungan Cermin pribadi : tak pernah salah


Bacaan:  yes 45:19 Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.”

Renungan :

Lirik lagu oleh jason

Kau Tuhan Tak Pernah Salah
Jadikan Aku Anakmu
Tetapkan Langkah-Langkahku
Hidup Ini Adalah Mmilikmu

Kutau Sgala Jalanmu
Semuanya Baik Bagiku
Tak Pernah Meninggalkanku
Ku Bersyukur Buat Kebaikanmu

Aku Berharga Di Matamu Tuhan
Lebih Dari Smua Yang Ada Di Dunia
Aku Percaya Di Hatimu Tuhan
Menerimaku Apa Adanya

Tuhan Yesus selalu berkata benar, dari kitab kejadian sampai wahyu. Semua benar apa adanya. Begitu juga dengan kehidupan saudara sekarang. Apakah kehidupan saudara penuh dengan kesulitan atau penuh dengan kemudahan, Dia selalu berkata benar. Nyatanya ada keluarga kristen yang berkekurangan.

Timbul suatu pertanyaan, bagaimana dia mengatur kehidupan ?. di dalam alkitab, firman Tuhan, tidak pernah salah, selalu benar, tentang janjinya. Yang menjadi pertanyaan apakah kehidupan dia sudah sesuai dengan firman Tuhan ?. karena janji Dia selalu, selama dalam perlindungan Tuhan dan berkualitas, pasti hidupnya cukup, bukan kaya. Cukup makan, minum, dll. Utamanya bahwa Dia lebih melihat hal yang rohani, jika hal itu benar, maka hal fisik otomatis mengikuti. Sekarang mari melihat kehidupan rohani saudara, apakah sudah benar sejalan dengan firman Tuhan?.

Jika jawabnya belum, maka perlu perbaikan dan percayalah bahwa Dia benar dan selalu benar dan setia benar selamanya.

Komitmen : kita sepakat untuk selalu memperbaiki kita yang masih selalu salah, dan diperbaiki dengan sesuai firman Tuhan dan diri-Nya

Pertanyaan diri sendiri : sudahkah saya memperbaiki karakter saya sesuai Dia ?

Tuhan Yesus mengasihi

share dengan komunitas saudara

 

Tinggalkan Balasan

