Benarkah saudara suci ? Benarkah saudara tidak terjebak ?


PERINTAH LUCIFER UNTUK MENGHANCURKAN PENGIKUT KRISTUS

“Pergilah ke Internet, Klab malam dan jalanan, menyamarlah menjadi perempuan cantik mencari pasangan. Tangkaplah para pria, perdaya dia, tidurlah dengannya dan bawa jiwa jiwa ke neraka”

“Pergilah ke asrama dan buatlah supaya laki laki dan perempuan tidur dengan sejenisnya – gay dan lesbian. Kumpulkan air mani mereka untuk digunakan sebagai sihir dan jimat.”

“Aku mau lebih banyak lagi film satanisme di bioskop, supaya yang menonton dapat di rasuki oleh setan setan.. biarlah rumah rumah mereka sibuk dengan hiburan seperti acara tv dan musik duniawi”

“Pastikan orang Kristen tidak tahu akan rahasia kita dan juga tentang neraka. Pastikan mereka percaya kalau setan dan neraka itu tidak ada”

“Bawalah banyak perempuan ke dalam kerajaanku dan kirim mereka ke gereja untuk tidur dengan para pendeta. Api dari Roh Kudus harus padam di semua gereja”

“Cemarkan produk seperti minuman, pakaian dan makanan dengan roh jahat, supaya ketika di konsumsi orang Kristen, mereka jadi malas berdoa dan berpuasa”

Tidurlah dengan para pria dan wanita di mimpi mereka, rasuki mereka ke dalam kerajaanku

Pergilah ke internet, menyamar sebagai kekasih, kirim mereka pesan pesan dan foto seksi lewat Facebook. Ketika mereka tertipu, segeralah rasuki mereka supaya mereka berbuat jahat di kehidupan mereka. Biar mereka mulai masturbasi, hancurkan pekerjaan, bisnis dan karirnya, buat mereka mabok minuman keras, jadilah malas dan penganguran.

Pergilah kepada keluarga Kristen. Buatlah pertengkaran antara suami dan istri, supaya mereka bercerai, Mengapa biarkan mereka hidup damai

Pergilah ke gereja yang penuh dengan Roh Kudus dan matikan apinya. Buatlah mereka dingin dan lengah. Doa mereka membuat kita tersiksa dan menghentikan misi kita.

Pergilah ke bis dan pesawat, buatlah kecelakaan yang banyak. Kita butuh darah manusia supaya kita bertambah kuat dan dapat melakukan banyak kejahatan

Pergilah keliling dunia, buat para pemimpin dan pemerintahan melegalkan segala kenajisan seperti pernikahan gay/lesbian, penggunaan kontraseptif, aborsi, poligami, perceraian, ilmu gaib, dll.

Pergilah dan latih pendeta palsu. Buatlah mereka khotbah injil palsu seperti kekayaan, kemakmuran dan karunia palsu, supaya banyak Kristen ke nereka ketika mereka mati.

Pergilah dan sebarkan kemiskinan, AIDS, kerusuhan di mana mana jadi mereka berhenti berdoa. Aku mau mereka fokus ke masalah mereka bukan ke Tuhan. Di tengah permasalahan mereka akan mati dan ke neraka.

Buatlah terorist seperti Boko Haram, ISIS dan suruhlah mereka menculik, menyiksa dan membunuh Kristen. Ini akan membuat banyak takut untuk mengikut Kristus.

Pergilah dan sibukkan orang Kristen dengan barang gadget baru seperti, video games, handphones, film bioskop, fashion, Aku mau mereka sibuk dengan hal ini, bukan dengan Tuhan.

Pergilah dan buat supaya perempuan memakai baju dan berjalan dengan pakaian ketat dan terbuka, supaya banyak pria tergoda.

Buatlah banyak pria dan wanita sibuk dengan pekerjaan mereka, supaya mereka tidak ada waktu untuk berdoa. Berikan mereka uang jadi mereka menjadi nyaman dan tidak mencari Tuhan.

Ciptakan trend dan permainan untuk para Kristen supaya mereka jauh dari Tuhan. Bawalah banyak fans ke sepak bola, industri musik, olah raga, media dan bawa mereka semua ke neraka.

Buatlah para Kristen sangat sukses di karis, bisnis, sekolah sehingga mereka jadi terlalu sibuk untuk memikirkan Tuhan

Kita tau hanya sedikit Kristen sejati di bumi dan mereka di lindungi api dari Tuhan. Buatlah mereka lengah. Jika kau sudah tau kelemahan mereka, kau dapat menyerangnya. Misalnya, rasuki istri pendeta, supaya sering bertengkar dengan suaminya, Jika dia marah maka Tuhan akan menghapus namanya dari Kitab Kehidupan.

Para penginjil dan pengkhotbah yang berkhotbah tentang neraka dan dosa harus di bungkam cepat. Buatlah supaya, teman, saudara dan istri menganiaya mereka.

TUHAN mengirim banyak hambanya ke neraka dalam visi dan pertemuan ilahi, sekarang mereka tahu dan menyebarkan horornya neraka ke seluruh dunia. Kau harus cepat untuk menganiaya mereka. Buatlah supaya orang tidak percaya kesaksian mereka. Cepatlah bergerak karena banyak orang bertobat.

Dunia akan segera berakhir, kau harus cepat dengan rencana ini. Buatlah supaya manusia percaya mereka masih ada banyak waktu untuk hidup.

Fokus dengan Kristen yang sejati, tetapi hati hati karena mereka di lindungi api Roh Kudus. Mereka dapat melukaimu karena Tuhan melindungi mereka.

LOMBA KE SURGA SEMAKIN SULIT DARI YANG KITA PIKIRKAN DAN KITA HARUS MELAWAN KUASA KEGELAPAN DENGAN BERDOA DAN HIDUP KUDUS

SELAMA KAU HIDUP DI DOSA KECIL, SETAN ADA KUASA DI DALAM DIRIMU. BUKAN HANYA MEMANGGIL NAMA YESUS, TAPI KAU HARUS HIDUP KUDUS SELALU. SETAN TAKUT DENGAN KEKUDUSAN BUKAN HANYA DOA

2 Korintus 2:11

supaya Iblis jangan beroleh keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya.

1 Petrus 5:8

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Wahyu 3:5

Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya.

Saudara yg harus rasakan. Dari iis

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s